soo many stories, but i'm lazy

ih najong banget ya gue judulnya sok inggris gitu, padahal liat kamus hahaha. gak juga sih. hm ngomong-ngomong gue pengen cerita banyak, tapi karena males gue cuma nulis secara singkat.

*

kemaren seperti biasa, kelas gue yang sepertinya jadi sarang kucing udah biasa dimasukkin kucing. emang cuma satu, tapi setiap pagi gue sering liat kucing itu tidur di lemari tempat naro Al-Quran.

woy fokus!

oke, terus ada kucing masuk dan nyamperin meja Madani, temen sekelas gue. Madani bagaikan penjinak kucing langsung menjentikkan tangan beberapa kali. kucing terus mengikuti Madani yang "menyeret" kucing ke luar kelas. lalu Madani kembali ke kelas, dan sang kucing juga kembali dan mengeluskan kepalanya ke celana Madani. Madani masih sabar, ia pun melakukan hal yang sama seperti sebelumnya, menyeret kucing keluar dengan jentikkan tangan dan balik ke kelas dengan setengah berlari. tiba-tiba dia ngumpet di bawah meja, terus bilang: "bilangin ke kucing gue gak ada!"

ckck Madani ada aja hahaha. terus si kucing masuk lagi. tapi dia celingukan gitu gak liat Madani, eh tapi tiba-tiba belok ke arah meja Madani juga bikin Madani kesel (?). terus gue lupa lanjutannya, tiba-tiba si kucing udah gak masuk lagi.

*

hari ini gue kerja kelompok Bahasa Indonesia. tunggu, jadi inget. mau bilang: HB ya Zahra yang ke-14, semoga tambah segalanya yang baik-baik (males mikir, jangan ditiru). oke, terus gue kan rencana berangkat jam setengah delapan. soalnya janjian di Mcd Graha jam delapan yang kurang lebih ngabisin satu jam. tapi ternyata gue malah bangun jam setengah delapan kurang haha bodoh lu. terus ya gue telat lah, gue berangkat jam delapan.

nyampe rumah Madani, kita malah gak niat kerja kelompok. Yoseph malah main game di laptop nya, gue debat gak penting sama Nitho, Regina denger lagu lewat speaker , Prastika nyusun penyusunan acara buat tugas ini, Madani sibuk ngeliatin yang lain, dan Zahra megang hp terus. tiba-tiba udah jam sebelas tanpa hasil yang penting. kita cuma nentuin kostum, property, dan pembagian tugas. ah gak penting.

*

abis itu gue sama Zahra berangkat ke citos buat nonton entah apa. kita naik taksi berdua. nyampe citos Diva sama Mia udah nyampe duluan. kita nunggu sekitar dua jam sampe bioskopnya buka. terus akhirnya kita nonton Fast and Farious 4 (tau ah tulisannya bener apa kagak). terus gue pulang sama bapak, ibu, dan ade saya. dan saya makan kwetiaw goreng dan minum jus jeruk. ah gak penting banget gue, capek ah. besok aja gue lanjutin kan libur hahaha