I've got an award

Aduh agak bangga gue dapet award, soalnya sebelum ini cuma pernah dapet satu doang (kayaknya?) dari Sekar. ya, kali ini sih yang ngasih award ke gue Sekar juga. tapi gue sangat ingin menyampaikan terima kasih pada Sekar deh muah muah haha.


dan seperti biasa ada peraturannya :
  1. Put the award in one post as soon as you receive it.
  2. Don’t forget to mention the person who gives you the award.
  3. Answer the award’s question by writing the reason why you love blogging.
  4. Tag and distribute the award to as many people as you like.
  5. Don’t forget to notify the award receivers and put their links in your post.

and it's my answer:

gue cinta blogging, karena:

  1. gue sangat suka menulis, karena itu cita-cita gue hampir semuanya berhubungan dengan sastra
  2. ada rasa gak tenang dan selalu ada hasrat (ceileh) buat blogging, paling enggak satu minggu sekali
  3. ada perasaan seneng, bangga, dan puas waktu gue berhasil menyelesaikan sebuah post
  4. kayaknya keren bisa berbagi cerita, link, dan melihat jumlah pengunjung gue bertambah setiap harinya aw aw

alasan blogging? gak terlalu susah ah (ngocool), dan gue akan memberikan award ini untuk orang yang pantas haha, yaitu:

  1. Lina
  2. Gistra
  3. Ade anggi
  4. Lala
  5. Aza

udah gitu aja, thanks Sekar.

*

eh gue baru inget masa hari ini gue tampil tugas Bahasa Indonesia, jadi disuruh bikin acara gitu. kelompok gue bikin acara pembagian hadiah 17 Agustusan. tapi tadi kelompok gue gak siap, siap cuma setengah doang. gue pas nyanyi lebih kayak numpang berdiri, soalnya gue malu nyanyi lagu bang Ridho ahahaha. maaf ya Regina dan yang lain, bikin malu dan kalau nilai jelek pasti karena gue. abis itu si Yoseph sulap, keren deh hahaha. si Madani yang jadi ustad dan gak bawa kostum malah make bajunya Fadhli yang jelas lebih besar dan make sarung pula. lebih cocok jadi anggota khitanan masal daripada ustad haha.

tapi keseluruhan acara kata gue lumayan bagus, apalagi hadiah buat para pemenang haha. padahal cuma canon ball satu yang harganya gope-an.

oke deh udah dulu males gue. dadaah