Regina si anak ajaib

oke jadi dua hari yang lalu gue lagi browsing gitu lah ya biasa, terus gue lagi nyari gambar apa gitu lupa tiba-tiba liat gambar bumi. jadi gue kepikiran buat download google earth deh hahaha. dan sekarang gue punya google earth (norak abis). lalu gue tambah norak dan mencari sekolah gue. baru niat, tiba-tiba diambil alih kakak gue yang pengen liat sekolahnya. akhirnya gue nunggu sampe selesai. dan gue berhasil menemukan sekolah gue hahaha. ini gambarnya

yang gue kotakin itu loooh

tadinya mau cari rumah gue, cuma males. terus gue ke mars, abis itu liat langit. waktu liat gambar langit, kan ada bintang ya. terus jadi gue nyari bintang gue, pisces. daaaan ternyata tau gak sih lo ih masa gak tau ih gak jaman masa gak tau kalo bintang pisces bentuknya huruf V. wahaha kayak jodoh gue sama pisces jadi seneng. gak sih biasa aja sebenernya, cuma kalo mau liat silahkan.



keren banget gak siiiiiiih? terus terus apalagi ya. nilai uts gue udah dibagiin semua, lumayan cuma gak puas. bandingkan dengan teman lain seperti Diva yang nilai utsnya gak ada yang dibawah 80-an. ajib banget bikin iri aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.

terus ya tadi gue ada olahraga, terus gue lupa bawa manset (bener gak tulisannya gini?). akhirnya gue minjem baju Diva buat di double. thanks ya Diva cantik bener dah. gue diketawain sama Hardi dan yang lain, tapi Diva, Boni, Gistra, Pitri, dan lainnya belain gue. iih seneng deh gue hahaha. terus olahraga ambil nilai s h it-up sama push-up. terus kata pak Robert guru olahraga gue, push-up gue paling bagus cewe. ooh padahal gue pesimis gitu, terus tangan gue gemeteran brr brr. ah itu mah kayak kehujanan. terus waktu gue push-up si Mia malah moto gue haha.



kayak buruh (kata Diva) dihukum hahaha


eh terus kan gue tadi ILP ya ada final test gitu. terus pulangnya semua lagi pergi. terus gue ngikut nelpon di rumah tetangga dan akhirnya dapetin kunci. setelah sebelumnya stres dan bingung kok bisa kekunci di rumah sendiri akhirnya gue berhasil masuk. ih nyebelin banget, apalagi kunci yang ditinggal itu kunci pintu yang udah agak rusak gitu lah.

*

tadi Regina cerita kalo dia itu hampir mati waktu umur lima kalo gak salah. hm, jadi Regina sama sodaranya lagi di lantai dua kantor tantenya kalo gak salah. Regina menyender ke jendela, dan juga sodaranya tetapi dengan arah berlawanan. terus Regina mengayunkan tubuhnya ke depan dan belakang, sementara sodaranya juga melakukan hal yang serupa tapi tak sama. gak sadar tiba-tiba Regina udah ngeliat hamparan langit yang luas dan pingsan. kata mamanya sih Regina jatoh sama sodaranya. untungnya mereka berdua menimpa mobil yang membuat mereka gak langsung menyentuh tanah. dan Regina & sodaranya selamat. wih gila keren banget ya Regina hahaha. kalo gak karena mobil itu mungkin gue gak pernah ketemu Regina (hik!). ih najis tralala banget gue. tapi harusnya Regina masuk tipi ya?