yesterday and tomorrow

ooooooooooooooooooooooooooooooooh i feel like a stupid girl. kenapa? baca aja sendiri.

jadi tadi, setelah mandi gue langsung browsing seperti biasa. terus tiba-tiba, ade gue turun ke bawah setelah sebelumnya main di atas. dengan sangat bahagia ade gue lari tergopoh-gopoh.
ade (a) : teh, liat blog ade yang lama. ada post tentang ***** itu masaa
via (v) : iiiiiih, ngapain coba nulis gitu, ade gitu yaah
a : yeee, kan kita sama.
v : ya udah, apa alamatnya?
a : a****a****-**g**.blogspot.com
v : oh, oke
a : judulnya mimpi yaa (sambil teriak dan kembali ke atas)
v : (baca)
v : (nyengir sendiri)

dan gitu lah. terus gue liat komennya dan astajim gue gak nyadar dulu gue gitu oh mai gaat. tapi kayaknya sekarang gak jauh beda, hm walaupun gak sejijay itu wowowow.

*

oke, terus kemaren gue ke dokter gigi di RS Melia. kemudian, waktu bertemu dengan dokter gigi itu, ternyata dia mirip banget sama Sherina. apalagi matanya. foto ini gue ambil, tentu saja sesudah gue periksa dan gantian sama adek gue. bagaimana menurutmu?

ade gue jelek amat lagi benerin poni


terus gue kurang kerjaan dan moto ade gue yang lagi diperiksa. oh iya, gue ke dokter gigi karena tiba-tiba inget slogan "Periksa gigi anda enam bulan sekali". dan tadi gue baru tau kenapa kita wajib meriksa gigi. soalnya dokter gigi yang mirip Sherina itu menjelaskan di sela-sela meriksa gigi hahahaha.

*

eh kan kemaren gue baca blog mantan ade kelas gue atau bisa dibilang temen ade gue waktu SD yang namanya Lala. oke itu gak penting, terus gue baca post terakhirnya tentang reunian dia. abis itu dia nulis kalo salah seorang tukang parkir di SD gue tercita (Al-Azhar 20 Cibubur) yang maaf banget gak sesempurna kita semua ikut syuting sinetron di RCTI.

gue lupa judulnya, tapi gue rasa lo pernah liat iklannya minimal sekali. jadi iklannya ada bapak-bapak dimarahin gitu sama ibu-ibu. nah teruuuuus bapak-tukang-parkir-di-sekolah-gue-itu yang jadi bapak-bapak itu. gue gak tau namanya (maaf pak tak maksud), tapi kata Lala sih namanya Pak Yaya kalau tidak salah. oke intinya gue bangga sama sekolah gue, walaupun letaknya terpencil dekat kampung dan kuburan, walaupun sekolah itu langganan mati lampu, walaupun sering tercium bau busuk tai ayam, dan banyak kekurangan lainnya. gue tetep cinta banget sama sekolah ini.

sebenernya, gue mendeskripsikan sekolah gue atau buka aib ya? hm

*

hm terus apalagi ya? oh iya, besok gue mau jalan sama Intan, dan lain-lain (males nyebutin). semoga jadi karena gue kangen banget sama mereka semuaaa hahaha. gue boseeeen liburan panjang yang (seperti) tak berujung ini.

oke dadah ya, mau nonton Are you smarter than a fifth grader wowow!