I'm free, but I'm tired

hm akhirnya uts selesai. lumayan seneng dan bangga sih apalagi ngeliat banyak sekolah lain yang belom uts. jadi merasa bebas gitu haha. tapi gak juga sih, masa guru IPA gue, bu Ai, baru selesai uts hari Selasa besok udah ulangan ckck.

eh kan waktu sebelum uts gue ngeliat album foto gitu ya. terus gue ngeliat foto aib kakak gue. ya aib, soalnya dia cowok tapi terlihat sangat sok imut haha. terus gue minta ijin buat naro fotonya di blog (tujuannya ya buat malu-maluin dia). soalnya entah apa yang terjadi sama gue kalo gak minta ijin, haha tragis amat kesannya. eh eh tapi masa dibolehin, ya udah gue pajang deh. haha mampus kau. kualat baru tau rasa lu vi!

lihat senyumnya, oh itu kakak saya?


sebenernya sih udah mau gue masukin pas lagi uts, cuma berhubung gue sibuk mikir cara nyontek jadi gak sempet deh. gak gak gue bohong, gue belajar walaupun gak niat gitu sih.

eh terus kan tadi gue pergi ya hari ini. rencana hari ini: 1. nganterin kakak gue ujian masuk UGM
2. nganterin ade gue mau jalan sama temennya

ya terus kan abis nganterin kakak gue ke tempat ujiannya dimana-entah-pokoknya-Jakarta-Selatan, langsung nganterin ade gue ke citos. terus pas nyampe sana taunya kecepetan. jadinya keliling aja gitu sekeluarga kayak segerombol orang autis. gak juga sih hahaha. terus tiba-tiba ade gue bilang: “eh itu udah dateng.” kan gue ngeliat kea rah mata si Anggi ngeliat, eh terus gue liat juga. terus mereka kan naik eskalator ya, tiba-tiba gue kayak ngumpet gitu di belakang bokap gue. ih gila gue kayak salting ketemu cowok aja ngeliat Tyas sama Avi haha. maaf ya, Avi dan Tyas tadi langsung turun salting akyu. ah jadi malu kalo diliat Tyas post ini aw aw hihi. mulai deh lebay. Tapi gue beneran dag dig dug der masa haha aneh.

abis itu tadinya mau nonton, cuma kata bokap sama nyokap gue gak ada yang seru. padahal gue mau nonton Dragon Ball ah ah. terus kita keluar dari citos dan pergi ke Karawaci nengok temen nyokap gue yang lagi sakit. cepet sembuh ya tante hehe.

abis itu nunggu di tempat kakak gue tes dan ban mobil gue sempet ngejeblos dan berhasil keluar setelah dibantuin banyak orang baik dan mulia ahe. kemudian gue nunggu sekitar satu jam gitu kurang lebih sampe kakak gue keluar. abis kakak gue keluar langsung ke citos lagi buat jemput ade gue. ade gue udah marah-marah aja buat hati gak tenang.

terus kan pas nyampe di citos ade gue udah keliatan mukanya noh masih sama temen-temennya. pas pintu mobil di buka gue denger si Avi nanyain gue membuat pipi bersemu merah. haha enggaklah bohong. terus ade gue masuk bareng temennya yang nebeng karena kebetulan searah, Denin. udah gitu terus tiba-tiba udah nyampe Cibubur, nurunin Denin, dadah dadah. abis itu bokap gue bilang laper, jadi kita langsung ke tempat bakso langganan yang ada di deket rumah SBY loooh alaay lu.

terus ya makan lah. gue ngeliat TV yang ada di sana masa menampilkan acara ala Indosiar. ya, film dengan segala efek yang WAW itu. gue pikir gak ada yang nonton. eh taunya ada satu anak kecil umur tujuh tahunan gitu nonton dengan sangat serius. lihat lah wajahnyaa. seperti tak mau kehilangan satu detik pun dari film dengan suara di dubbing itu.

itu ada nyokap gue, gue pemalu jadi gitcyu deh

kurang jelas ya? satu lagi deh


ah udah ya gila gue capek banget. pengen istirahat besok. tapi pengen bikin tugas film yang gak jadi-jadi. ya udah mendingan udah dulu deh daripada cuma bikin lo capek baca tulisan gak penting gue.