my holidaaaaaay

bingung mau nulis apa. yang pasti mulai hari ini kelas sembilan UN. dan ada satu temen gue yang (juga) UN. soalnya dia aksel, ya enak bener ya aksel kayak kakak gue. tapi gak juga siih, jadi lebih cepet dari temen sd, lebih cepet tua, dan lainnya.

ngomong-ngomong tentang temen sd, hari ini gue ada reunian sd. di rumah Ila yang cuma gue tau rumahnya di Raffles. janjiannya sih jam sebelas, cuma gue males. jadi gue baru berangkat dari rumah jam sebelas lewat. lagian gak terlalu jauh dari rumah gue. tapi setelah nelpon temen gue (Aza), gue pikir udah agak telat jadi dari depan komplek gue naik ojek.

tiba-tiba ojek itu masuk ke dalam gang. udah agak takut, cuma gue pikir mungkin si-abang-tukang-ojek tau jalan pintas. lalu udah lama naik ojek, sekitar setengah jam, gak nyampe-nyampe. tiba-tiba dia nanya, "neng, tadi mau ke mana?". terus gue bilang mau ke raffles. si abangnya malah nyalahin gue. katanya kenapa gak bilang, kok gak protes, dan blablabla gak penting bacotannya.

terus akhirnya nyampe raffles, dia nanya blok apa. gue bilang blok I, berhubung gue gak tau blok I dimana jadi gue diem aja. tiba-tiba si abang malah bingung dan kayaknya tersesat. lalu dia nanya ke satpam. dan satpamnya balik nanya ke gue. "rumahnya di mana?" dan gue diem. terus gue jawab, "I nomor 20". terus satpamnya jelasin panjang lebar kalo ini tuh gini kalo itu tuh gitu. lalu gue kicep, akhirnya gue sms Aza yang ternyata gak dibales. karena pulsa gue dikit gue gak bisa nelpon. tapi gue nyoba, dan ternyata bisa. hahaha bahagianya diriku.

lalu gue nyampe rumah Ila dengan selamat sentausa. tapi gue bayar ojek itu tiga puluh ribu. ya ampyun mahal banget, pengen protes tapi anehnya gue malah diem kayak anak autis. terus ya gitu deh ngobrol aja, lumayan banyak yang dateng. tapi tiba-tiba banyak yang pergi, dan gue cuma kebanyakan diem dan ngikutin apa yang orang lain lakukan. lalu jam setengah tiga gue pulang. gue ngikut sama Aza sampe depan Raffles, terus naik angkot. udah gitu doang. rencananya Kamis besok mau jalan sama Anya dan lain-lain tapi gak tau lah. semoga jadi hahaha.

*

dua hari yang lalu gue pergi ke Bandung. ngunjungin kakek dari bapak saya dan sodara-sodara. kakek dari mamah saya juga tinggal di Bandung, cuma lagi ngunjungin tante gue di Manado. besoknya (kemaren) gue sama ade gue yang masih di Bandung pergi ke Factory Outlet di jalan Riau dan beli baju, sementara dua keponakan gue yang ngikut mandi bola. terus kita ke Vega, tempat jual banyak game. terus kakak gue ngisi game buat PSP-nya, dan dua keponakan gue ngeliat game. dan si Rifan beli kalung-gak-penting. terus dia bergaya seakan dia anak paling gaul seantero Bandung.

anak balita jaman sekarang hm


dan setelah balikin keponakan dan kakek gue ke rumah mereka, gue dan keluarga balik lagi ke Jakarta.

*

I think, that's all. well, how about your holiday?