pameraan oooooh pameran

halooo, hari ini gue ke sekolah dong. dan berhubung kakak gue lagi baik dia nganterin sampe sekolah. soalnya kebetulan dia juga ada ujian praktek di sekolahnya, SMAN 70 Bulungan.

gue berangkat dari rumah jam setengah delapan lewat. janjian di sekolah jam delapan. agak telat sih, baru nyampe jam setengah sembilan kurang. soalnya jalanan macet dan lain-lain. gue dateng ketiga setelah Seto dan Diva. gak lama Gistra dateng. Sedangkan Vitri baru dateng jam sembilan lebih.

kita kerja di ruang PTD. buat yang gak tau PTD, itu adalah pelajaran mulok di sekolah gue. singkatan dari: Pendidikan Teknologi Dasar. kalo di sekolah lain mungkin sejenis Tabus atau Tata Boga.

oke terus kita kerja berjam-jam, saling gotong-royong sablon baju. karena gak punya tinta sublim, kita pake tinta biasa tapi kertasnya transfer paper. jadi kertas khusus. setelah itu akhirnya jam tiga lebih gue pulang.

*

sebelum pulang, gue sama Diva (dan Seto yang ngikut) ke Gramedia di Graha. kita beli komik yang ternyata udah naik jadi lima belas ribuuu! (emosi). masalahnya, gue baru tau pas di kasir. soalnya, di bukunya tercantum label harga Rp 13.800. tapi kita terima dengan lapang dada.

abis itu gue pulang ke rumah dan nyampe jam empat kurang. ternyata ade gue malah pergi sama temennya ke citos. asik bener ya sementara gue kerja berkeringat. hahaha lebay bener gue.

*

eh masa kata Lala, sinetron yang tentang Pak Yaya kan diputer kemaren di RCTI. dan isinya sangat tidak sesuai dengan kenyataan. gue sih gak tau, soalnya gak nonton. tapi pasti iyalah gue yakin, sinetron Indonesia kebanyakan sampah daripada isinya.

oh iya, besok gue nginep di wisma bulok (?) buat persiapan pameran hari Minggunya. jadi besok ngumpul di sekolah jam lima sore, terus berangkat bersama. kenapa harus nginep? karena pamerannya mulai jam enam pagi. pagi banget yaaa? ok that's all, wish me luck yaaaaaaaa!