2012 the movie

hei blogwalking, folks & siapa aja deh yang baca!

jadi kan gini, ya, waktu gue nonton Angel & Demons ada cuplikan trailer film 2012. abis selesai cuplikannya, gue dan ade-kakak gue pengen buat nonton film itu. soalnya kayaknya bagus, apalagi liat trailernya lumayan menegangkan. terus di akhir trailer ada tulisan: search online: 2012.
emang dasar orang kurang kerjaan. gue akhirnya mencoba buat nyari tentang 2012, dan ini hasilnya.






dan ini cast filmnya.

release date: Friday November 13, 2009
genre: Action
director: Roland Emmerich
studio: Columbia Pictures
producer(s): Harald Kloser, Larry Franco, Mark Gordon
screenplay: Roland Emmerich, Harald Kloser
cast:
John Cusack, Chiwetel Ejiofor, Amanda Peet, Oliver Platt, Thandie Newton, Danny Glover, Woody Harrelson

filmnya keluar november 2009. waw gak sabar haha.

*
seperti yang mungkin kalian pernah dengar, ada beberapa ilmuwan dan ahli yang bilang kalo 2012 adalah tahun ketika terjadinya kiamat. ya siapa tau kan? gue sih percaya gak percaya. jadi dari awal udah terbayang tema film itu.

pokoknya ada tiga film yang harus gue tonton tahun ini: Night At The Museum 2, Harry Potter and The Half Blood Prince, dan 2012. apasih isi post ini gak penting banget.