mutiara warna cokelat

haloooooooooooooo

jadi, kemaren gue liat ade gue ngerjain pr-nya: bikin prakarya dari tanah liat. karena kurang kerjaan gue ngeliatin dia aja. awalnya dia gak bisa, kan awalnya mau bikin tiruan bunga. tapi hasilnya jadi dua dimensi, padahal harusnya tiga dimensi kan? walaupun dulu waktu kelas tujuh sih gue gak pernah disuruh seperti itu. kurikulum sekolah emang selalu berkembang.

seperti kemaren, gue ILP. dan ada temen gue yang masih kelas lima nanya pr IPS dia. tentang sejarah kejadian seputar kemerdekaan Indonesia. dimana, ketika gue baca ada beberapa soal yang baru aja gue pelajarin semester lalu waktu kelas delapan. dan yang agak bikin nyes adalah gue gak tau kepanjangan dari KNIP. wuowuo gue cuma inget ada kata Negara Indonesia dan sisanya gak tau.

ada lagi. ada pertanyaan tempat rapat PPKI yang pertama. itu juga baru dipelajarin semester satu kemaren, dan gue lupa jawabannya hehe. gue baru inget waktu di rumah, itu pun kalo gak salah. kalo gak salah gedung chuo sangi in, iya gak sih?

hm oke. balik ke topik awal. karena bosen cuma ngeliatin ade gue doang, gue minta ijin nyomot dikit tanah liat punya dia dan nyoba bikin gelas. setelah dengan sikap sangat pd bisa membentuk gelas dengan proyeksi tiga dimensi yang ternyata gak bisa. gue nyoba bikin kerang aja sama mutiaranya. dan gue agak norak gitu awalnya, soalnya baru pertama kali megang tanah liat yang ternyata empuk gimana gitu wuahaha.

tapi hasilnya lumayan looh. nih liat ya:

keren kan? iya kan? iya kan? iya ajadeh hahaha. ih gue lagi bahagia banget tralalala gak jelas.

*

eh liat blog temen gue ya, dia baru bikin. ini link-nya: mia. follow juga deh sekalian, promosi banget gue ahuahuahu.

*

eh gue baru bikin twitter dooong. gak ngerti sih sebenernya, tapi gapapa lah kan 9@hoEl. liat ya, gak tau sih buat apa. liat aja biar gue seneng gitu ya. sekalian jelasin ke gue segala tentang itu ya.

*

eh gue baru nyadar, udah tiga kali gue mulai topik baru dengan kata yang sama. jadi udah deh. tadi gue ambil nilai TIK. bikin ms. Excel seperti biasa, dan gue bareng Prastika. kita dapet nilai 90, lumayan tapi jujur gak puas deh. yang lain banyak yang bagus banget nilainya. jadi gak terima gitu gue. aaaaaaaaaaaaah.

udah gitu aja ya. cuma quick update aja solanya. okey, bye bye.