coba tebak

apa coba maksud judul post gue, gak jelas banget. maksudnya, coba tebak gue lagi apa huehauhuahaheuhauahauhahe. jayus banget ah.

eh tapi tau gak gue lagi apa? lagi bikin logo aPia lopers. ya, gue tau gak penting. abis kan gue merasa bersalah. hari ini udah janjian sama Avi buat ngomong tentang aPia. tapi baru nunggu setengah jam gue malah pulang. dan gak lama setelah gue pulang, Avi sms kalo udah nyampe sekolah. yaaaaah jadi gak enak gue. makanya mau menebus kesalahan (eyaa). gue mau bikin member card-nya gitu sesuai rencana. karena itu awalnya gue bikin logo dulu decccchhh.


baru mau bikin sekarang, makanya tunggu bentar ya.

...


oke udah selesai. liat ya, sekalian promosi wekeke. tapi agak beda sama yang di formulir, soalnya ini bikin di paint. kalo menurut gue sih lebih bagus yang ini, cuma gue lebih suka yang di formulir. gak tau kenapa lebih sreg aja gitu.


oh iya, cuma buat info doang. gue bikin formulir aPia di kelas loh waktu pelajaran PLKJ. abis gue males disuruh ngerjain lks sampe abis termasuk semua essaynya. jadi mendingan melakukan sesuatu yang lebih berguna (?) dan kreatif. tapi gak ada guru kok, jadi gue masih lumayan sopan haha. tapi gue agak malu gitu lagian waktu bikin. jadi bikin dikit, ngerjain lks, bikin lagi, ngerjain lks lagi. tapi akhirnya enggak malu lagi soalnya udah keburu diliatin Mia, ya udah gue pasrah hahe.

abis itu, gue minta dianterin Regina ke tempat fotocopy buat menggandakan jumlah formulirnya. terus gue fotocopy sepuluh lembar. kemudian gue nyari Avi yang ternyata lagi di kantin. terus gue teriak dengan lancang manggil Avi, setelah itu ngasih semua kertas ke dia yang langsung dibagiin. sampe sekarang udah lebih dari dua puluh anggota yang hampir semuanya cewek. tapi ada juga cowok empat orang. Wanna be the next member? Contact me or Avi.

*

secepatnya gue bakal mencoba untuk masukin gambar formulirnya ya. oh, iya, gue belom cerita. jadi minggu lalu, orang dari rexona dateng ke sekolah gue. terus di kelas gue ada empat orang yang menang. mamet menang hola-hoop, Hardi dan Adi Ridho menang frisbee, Ferdinan juara tiga lomba twister, Rindu juara tiga skipping, daaaan Gistra menang undian iPod shuffle. gue langsung bangga jadi temen mereka deh rasanya hik.

terus ade gue cuma sedih menyesal dan mencaci maki langit biru karena gak bisa liat acaranya. soalnya acaranya emang lumayan pagi, dari jam delapan sampe setengah sepuluh yang minim banget anak kelas tujuh yang udah dateng.

*

gue sebeeeeeeel banget, film kelompok ptd gue gak jadi-jadi. yah, mungkin salah gue juga sih. tapi tetep aja gimana gitu kan, semua kelas semua kelompok udah ngumpulin. tinggal kelompok gue doang yang belom. udah ah emosi gue ngomongin itu, daaaaaah.