hm

halooooooo semua. lagi males basa-basi nih.
*
langsung aja, ya. kemaren temen sd gue ada yang ulang tahun, namanya Intan. karena gue temen yang soooo kind, cute, clever, like to safe money, and many more, gue masang alarm buat bangun jam dua belas tepat.
terus, akhirnya gue bangun. dengan mata masih setengah, dan lampu kamar yang emang dimatiin. gue nyari hp di kursi yang sengaja gue taro di sebelah kasur. terus gue sms kalimatnya dengan kata-kata yang terlintas tapi tetap mantap. lalu gue pencet-pencet apa gitu lupa, dan setelah melihat gambar surat hilang (yang artinya udah ke kirim) gue tidur lagi.

dan gue menikmati hari dengan sukacita.

malemnya, jam setengah sepuluh gue lagi kurang kerjaan. terus gue asal liat sms gue sendiri, liat inbox dan sent item-nya. lalu gue bingung, karena ada sms yang baru gue kirim ke Pak Hengky. Pak Hengky itu guru PTD di sekolah gue. terus gue buka, dan ternyataaaaa..
GUE NGIRIM SMS SELAMAT ULTAH KE PAK HENGKY
ooooh, sangat memalukan. lalu setelah tarik napas, gue langsung forward sms itu dan kirim ke Intan. dan gue merasa amat sangat bersalah. karena itu udah jam setengah sepuluh. maafkan saya, jangan siksa saya, ampuni semua kesalahan sayaa. untungnya Intan yang baik hati memaafkan saya, semoga aja ikhlas. amin.

*
terus, kemaren gue masang gorden di kamar gue karena baru selesai dicuci. emang bakat gue jadi pengarang, kaki dan tangan gue lecet karena harus memegang teralis jendela sewaktu memasang jendela. ckck ini salah satu buktinya.

yang ada merah-merah itu, gak jelas klik aja
untungnya, sekarang udah enggak, cuma ada bekas lecet doang.
*
oh iya, Minggu kemaren pameran lumayan sukses bikin gue capek. keren loh, jalanan sampe di kosongin kecuali buat Busway, sepeda, dan pejalan kaki. tempat pamerannya deket gedung ABB. gak juga sih, pokoknya membentang panjaaaaang. kalo sekolah gue dapetnya stan ke empat puluh delapan yaitu deket gedung ABB. jalur sebelah kiri buat stan SMP, dan sebelah kanan buat stan SMA/K.
pameran mulai jam enam kurang dan selesai jam sepuluh. terus gue ngikut Diva sampe sekolah, dan dijemput di sekolah. terus di mobil gue teler, sampe rumah langsung teler, malemnya tidur cepet, dan sampe kemaren masih teler juga. sebenernya pengen pamer fotonya, cuma kabel data gue ilang, jadi harus nyari dulu.
*
gue lagi ngerangkum novel terjemahan, doain cepet selesai ya soalnya biar dapet nilai bagus WAHAHA.
gitu aja deh, dadaaaaah