males cerita

weeeh gue males cerita. ada banyak yang pengen gue ceritain sih. oke udah gak males lagi wuooh.

jadi kan gini, ya, gue lagi seneng. terus gue pengen ngasih tau semua blogwalking, folks, dan lainnya, kalo gue lagi seneng. penting? iya dong, soalnya gue seneng untuk suatu hal yang sangat besar, fantastis, dan bombastis. ah hiperbola azeek amat.

tapi bener, deh. walaupun gue punya banyak impian lain yang mungkin sebenernya jauuuuuh lebih penting dari ini. cuma terkadang ada beberapa hal yang bisa mengalahkan logika. apa itu? pikir aja sendiri.

............

manusia emang gak pernah puas. tapi entah kenapa gue ngerasa untuk hal ini gak terlalu gimanaaa gitu. biasanya, ya, kalo gue ngasih tau ade dan kakak gue mereka pasti langsung nyengir aneh atau memberi respon yang aneh. soalnya gue kalo ngasih tau segala tentang ini selalu sambil loncat-loncatan, teriak keraaaaaas sampe suara gue gak seperti biasanya. tapi gue gak lebay kok, bener deh. gue juga ngerasa kalo waktu teriak suara gue jadi berubah dan seperti bukan gue.

hm tapi waktu gue kasih tau ade dan kakak gue tentang hal ini, mereka diem aja. ade gue malah cuma senyum tapi seperti kepaksa. tapi Zahra waktu gue kasih tau dia justru girang banget. malah dia sampe bilang, "ya ampun vi, kok jadi gue yang girang sih?" gak tau Zah.

*

eh cerpen gue udah tiga halaman dooong. tapi baru nyampe atas doang di halaman ketiga itu. dead line gue sih waktu UAS udah selesai. terus gue pengennya sampe lima halaman. terus banyaaaaaaaak banget kekurangan yang sebenernya pengen gue apus. tapi waktu gue tanya ade gue, kata dia udah bagus. yah gak tau sih dia mencoba menghibur atau tidak. semoga enggak. soalnya gue kalo ngasih pendapat ke dia selalu jujur dan terkadang menyakitkan hati hahahahahahaha.

gue sangat suka menulis, membaca, dan segalanya tentang itu. walaupun belum pernah ada hasil yang bisa ngebuat orang tua gue bangga, tapi gue akan berusaha oyeaaaah. walaupun belum ada hasil karya gue yang dipajang di majalah, menang lomba, atau yang lainnya. tapi gue sangat suka dunia ini ya tuhanku.

*

lagi males nulis tentang ini. jadi tadi gue baca notes orang di FB. isinya tentang bumi itu hidup gitu lah. buka aja di sini. kalo gak bisa, ya udah gak usah baca. gampang kan?

oke udah dulu ya. dadaaaah. besok gue mau cerita lagi kalo sempet.