ngikutin tyas

halooo

tadi gue lagi iseng. terus setelah ngolar lidur browsing gak jelas, gue kepikiran buka roiworld.com atau apa gitu gue lupa namanya. gue liat di blog my solmet, tyas, ada link-nya. ya udah gue klik aja dan bikin akun gitu biasa.

tapi kan umur gue udah 14 ya, terus kalo bikin akun harus 14 tahun. tapi gue harus ganti tahun lahir dulu jadi 1994 baru bisa. heeeh gak penting.

terus gue nyoba-nyoba. ngutak-ngatik biar ngerti. dan ini hasilnya, tapi jelek banget. belom ngerti sih.

sebenernya masih ada satu lagi, cuma lupa di print screen. aneh banget ya? apalagi gue ngisi detailnya ngasal hahaha. eh tapi yang satu lagi lumayan looh. gue cari dulu deh ya.

yang ini lumayan

theme: clown in the future

yang itu jelek banget, lagian gue gak niat gambar jadi gitu deeh. terus ada satu lagi. sebenernya ini karya pertama gue, tapi begitulah.

theme: simple skull


sumpah ngasal abis semua gitu tema dan detailnya. yang clown in the future aja karena saking noraknya jadi gue tulis gitu hahaha.

*

males cerita, udah malem, agak ngantuk, anggi maksa gantian, jadi udah dulu yaa.