heeem

woi, apa kabar coy? sok asik banget gue. zeeeet.

eh maaf kemaren gak sempet posting. soal yang tadinya gue mau posting itu, intinya sama kayak dengan posting terakhir temen gue, mia. baca aja soalnya lagi gak begitu niat. isinya tentang bimbel gitu lah. tapi gak penting.

*

hm tadi ada temen gue, Sule a.k.a Riska yang bawa bola dan raket pingpong. dengan dua meja panjang di kelas gue, akhirnya ada sebuah meja pingpong buat main. waktu istirahat dan olahraga hampir semuanya gantian main. sedangkan gue cuma sok main padahal gak bisa.

lalu karena gue anaknya sangat baik, gue motoin buat semua yang baca blog gue. baik kan gue? iya dooong gue gitcyu.

who are in this photo: Diva, Aufa (yang pake baju putih), Fadhli (gendut, deket ofa), gak tau lagi

terus ya, tadi ada temen gue namanya Isna. tiba-tiba dia bilang ke gue, "pi, lu nulis apa gitu tentang gue pi di blog."

akhirnya karena gue baik, gue moto dia dan ingin masukin di blog. sebelumnya dia udah bilang, "pi apuuus, aib ah itu." tapi gak gue turutin. terus hp gue sempet gue tinggal di meja, karena ada yang minjem udah selesai tapi gue males ngambil dari dia.

waktu gue liat tadi (padahal udah mau dimasukin), udah gak adaaaaa. paling dihapus Isna, maaf ya na mungkin ini karma hik.

*

tadi di ILP ada drama gitu kan, terus dibagi kelompok. gue sama Laras jadi juara pertama dan dapet fruit tea gratis dooooong hahaha. penting gitu ya?

oh, iya, ada yang tau tempat bimbel yang bagus buat persiapan UN?