jangan percaya ramalan

kenapa judulnya gitu? soalnya ade gue yang sangat aneh sekali, percaya sama ramalan. jadi dia kemaren yakiiin banget kalo the master yang menang itu Limbad. soalnya ada peramal yang bilang gitu, dan dia yakin. terus kemaren gue nonton, tapi ketiduran jam sepuluh (kayaknya).

waktu bangun tadi pagi, gue langsung inget. terus gue nyalain tipi, dan liat RCTI yang ternyata sedang Go Spot. daaaan setelah liat dengan bosan isinya Antasari doang sama Rhani-Juliani-siapalah-itu, akhirnya ada beritanya. yang menang Joe Sandy wowow. gak penting ya? tapi bodo amat, soalnya mendingan Joe Sandy daripada Limbad yang sok misterius dan cuma bikin ngeri gimanaaa gitu.

terus Limbad itu ternyata cuma sok misterius aja gak pernah ngomong (yang sekalinya ngomong harus ambil napas kayak orang asma lagi kumat), ternyata aslinya ngomong aja panjang lebar. selama ini dia itu hanya ingin membentuk imej misterius sebagai magician.

eh tapi itu berarti satu hal looh. peramal gak selalu bener. jadi jangan selalu percaya ramalan, oke?

*

akhir-akhir ini gue lagi suka main uno stacko. abis bikin gregetan gimanaaa gitu hihihi. ah apasih gue, pamer gak jelas. nyampah aja.

*

masa ya, hari ini gue mimpi kayak sinetron picisan gitu deh. kalo dipikir sangat menjijikan bikin muntah, isinya kayak film Bollywood. tapi anehnya gue malah seneng. tapi emang gue aneh dari sananya. jadi, lupakan aja.

terus senengnya lagi ya, hari ini libur. gak sih, gak penting. yang penting, tadi waktu gue on MSN waktu baru pulang jalan yang sangat gak penting. dan lo tau gak sih ada ada ada ada ada ada ada ada (cuma copy-paste) deeeeeh. hahaha gak penting banget gue.

tapi beneran deh, tadi gue seneng banget. waktu tau gue langsung lari ke ade dan kakak gue, dan teriak sambil ketawa kayak setan. serius, mirip setan. gue aja waktu denger gue ketawa kayak gitu agak gimanaa gitu. histeris banget, gue sampe gemeteran sendiri.

*

tadi kan gue jalan ya ke pim. rencananya mau nonton bersama keluarga. taunya sampe sana, semua filmnya udah abis, tinggal yang malem aja jam tujuh. padahal waktu itu baru jam tiga jadi males nungguinnya.

akhirnya ke gramed aja. ternyata ada promo gitu, jadi kalo beli lima komik terbitan elex atau apa-gitu-lupa gratis komik Jepang atau Korea seharga Rp 150.000. terus kakak gue milih tiga komik, gue udah satu komik. terus ade gue gak mau, tapi kakak gue maksa gue buat beli satu lagi. akhirnya gue pilih aja "Alive no.4". tapi gak pilih asal sih, gue emang baca Alive.

bonusnya, kita (lebih kakak gue, sebenernya) milih Dorabase nomor empat. tapi percuma aja, gue gak ngertiiiiiii. vocab inggris gue aja masih kacau, sok baca komik Jepang yang gak ada satu kata pun yang dimengerti.

*

eh gue capek banget hari ini, padahal gak ngapa-ngapain. terus hari ini gue ngerasa sangat pendek dan gendut sekali entah kenapa.