Angel & Demons seruuu

haloooooooooooooooooooooo....

kemaren gue sekeluarga jalan ke mall kelapa gading. rencananya sih mau nonton. akhirnya bokap & nyokap gue berdua, gue bareng ade dan kakak gue. kita bertiga nonton Angel & Demons. prekuel dari The Davinci Code. alasan gue nonton ini soalnya banyak yang bilang bagus, jadi penasaran gitu. dari liat posternya gue udah tau kalo filmnya berat.

kita bertiga dapet tempat duduk agak depan, deret ketiga dari depan. tapi untungnya dapet bagian tengah jadi masih lumayan lah. awalnya emang agak ribet, banyak omongan yang agak susah ditangkep. selain itu ngomongnya cepet, gue baru mau mencerna maksudnya udah ganti lagi tulisan subtittle-nya. gue sih belom nonton The Davinci Code. nanti aja nonton bajakannya hahaha.

tapi isi ceritanya keren dan waw bombastis. endingnya juga bagus, waktu gue pikir udah mau abis taunya belom. masih ada lanjutannya yang buat film itu tambah bagus. kalo di kasih nilai mungkin 8/10. dan setelah tau itu termasuk film thriller gue jadi seneng. soalnya gue pikir film thriller itu gimanaa gitu, tapi gue suka. dan ada beberapa film thriller lain yang gue suka. jadi sekarang film favorit gue comedy dan thriller. oke itu gak penting.

tapi waktu nonton gue agak keganggu gitu soalnya tempat gue sangat strategis untuk dijadikan persimpangan orang yang mau keluar sekedar ke toilet, beli popcorn, atau yang lainnya. bikin gue, ade, dan kakak gue menceloteh tak jelas karena kesal. belom kalo ada orang yang telat masuk terus senter disodorkan ke kursi bikin silau. tapi tetep aja gak ngaruh sama isi filmnya.

*

hari ini gue udah nyelesain ringkasan novel dan ada dua belas halaman. tapi belom ditambah unsur intristik. terus hari ini ade gue periksa mata. karena bosen, gue juga aja. ade gue baru sekali periksa mata tapi min-nya langsung 1,5. kalo gue normal doooong. rencananya besok mau ke optik (lagi) buat ngurus mata ade gue. awalnya dia maksa mau pake contact lens, tapi setelah dijelasin sama mas-mas optik ade gue ngalah dan mau pake kacamata. walaupun belom tapi yaaa gitu lah.

eh gue gak tau besok sekolah apa enggak. tapi kayaknya gue milih gak sekolah. weeeh besok my Idol ultah senangnya hatiku (?). oh, iya, internet di hp gue udah bener dong. jadi tadi ke Cibubur Junction dan di settingin GRATIS. oh yeaaah baik deh. tapi percuma pulsa gue sekarang Rp 0,-.

udah dulu ya, badai dan takut terjadi apa-apa. dadadaaaaah