a post with many photos

gak ada ide buat nulis, cuma pengen pamer aja. soalnya kemaren gue bilang kabel data gue ilang yang sebenernya sih cuma ada di kamar kakak gue cuma gue males .

oke, jadi hari ini gue gak ada les ipa. jadi langsung pulang sekolah, tapi tadi bareng Regina, Mia, Diva, dan Zahra ke Alfamart deket sekolah dulu. Regina mau beli permen, solanya dia ketauan makan permen karet waktu pelajaran IPS. dan hukumannya, harus ngasih permen buat seluruh murid di kelas + guru IPS gue, Bu Wanty.

sebenernya gue juga lagi makan permen beberapa saat sebelum Regina ditegur, tapi udah dibuang. balik ke topik, abis itu gue beli pisang goreng dan setelah itu pulang.

*

di angkot (121), gue tidur seperti biasa. pas bangun gue nyadar agak kelewatan dikit dari komplek rumah, terus gue ngangkat kepala yang tadinya disenderkan ke samping (kebetulan duduk di paling ujung). kepala gue pegeeeeeeeeeeeeeeel banget, jadi sakit kalo disenderin ke kiri. abis itu, gue naik ojek sampe rumah. di perjalanan ke rumah, gue nyenderin kepala gue ke kanan. sumpah kayak orang idiot. untungnya sekarang udah gak pegel lagi dooong (bangga).

*

ehem.

balik ke tujuan semula, gue pengen pamer foto selama di pameran dan persiapannya. dan inilaah fotonya:



hari Jumat, persiapan sablon buat pameran

hari Sabtu malam, nunggu di jemput @SMPN 103

hari Sabtu malam, depresi menunggu KFC yang tak kunjung datang

makan rakus seperti kanibal

minggu pagi, baru nyampe pameran

bersama seluruh yang bersangkutan dari 103, taken by: kak Abay


di jalur busway yang sangat yahud

bersama semua duta teknologi (HAHA ngarep) 103, kecuali Vitri kehalang

*

oh iya, soal foto depresi karena KFC itu bener. gue lupa udah cerita apa belom, jadi gue tulis aja. jadi kita kan mesen KFC lewat 14022 dan katanya akan diantar secepatnya ke SMPN 103. terus kita sholat isya dulu, kecuali Diva dan Selma yang sekalian nunggu kalo mas-mas KFC dateng. selesai sholat, taunya belom dateng juga. oke lah, kita nunggu. menuju satu jam, mulai jengkel. akhirnya Vitri nelpon lagi ke 14022 sambil marah-marah dan kayaknya mas-masnya jadi agak takut gitu.

setengah jam kemudian.belom dateng juga. udah mulai laper semua, kalo gak salah jam setengah sembilan. terus Vitri nelpon lagi sama seorang mbak di telpon sambil marah-marah, tapi dia malah ngomong, "Udah di telpon sama outletnya belom?"

selama satu jam lebih kita nunggu, dan (sepertinya) belom disampaikan oleh si mas KFC di telpon? akhirnya, kita berhasil dapet nomor KFC cabang Graha Cijantung lewat 108 kalo gak salah. lalu gue telpon deh, soalnya si mas di telpon bilang dianter dari cabang Cijantung. terus kata KFC Cijantung, di sana gak ada delivery. terus dia baik mau ngasih nomor cabang Pasar Rebo, yang lumayan deket juga. selagi mencatat, tiba-tiba hp Gistra bunyi, ternyata dapet telepon dari nomor yang lagi gue catet a.k.a KFC Pasar Rebo.

telepon itu Vitri yang angkat, dia marah-marah seakan dia guru yang kasian muridnya kelaparan. akting Vitri yahud sekali, sampe pengen ketawa gue. gak lama, kira-kira sepuluh menit kemudian akhirnya dateng juga si mas-mas. dan ayam & pepsi juga hangat. emang bagus buat ayam, tapi gak buat pepsi. untung gue gak minum, soalnya jatah gue diambil siapa gitu (lupa) HAHAHA.

mau tau kapan kita berangkat dari sekolah menuju Wisma Bulog? (ya Bulog bukan Bulok). jam sepuluh malam. untungnya gak macet, dan kita nyampe sana hanya dalam waktu lima belas menit lebih. terus gue tidur paling pertama, jam dua belas lewat. yang lain gak tau deh. gue tidur cepet soalnya nyadar ntar nyusahin kalo telat, dan gue paling susah bangun kalo masih ngantuk.

*

oke itu aja deh. besok sekolah gue didatengin sama tim penilaian buat lomba Adiwiyata tingkat Nasional. apa itu Adiwiyata? silahkan cari di google. karena itu kayaknya besok gue gak belajar deh, soalnya ada sambutan dan segala macam.

oke deh, see you next post yaa